Sabtu, 07 Juni 2014

[Report 2] Indonesian Celular Show(ICS 2014) & Festifal Komputer indonesia(FKI 2014) JCC Senayan

terusan dari part 1:

Melanjutkan berkeliling dari Booth Xiaomi, Hall tengah dari JCC di huni oleh booth-booth milik penyedia layanan selular indonesia, yaitu Telkomsel, Indosat, XL dan Smartfen.
Blackberry Bundling indosat Rp.1,999,000 
Indosat sendiri menyediakan discount untuk pembelian Blackberry Jakarta Z3 dengan harga 1,9 juta dan mendapat gratis kartu indosat serta paket internet, serta memperoleh kesempatan untuk mendapatkan 1 buah undian motor Kawasaki Pulsar200NS.
Undian berhadiah Kawasaki Pulsar 200NS
Sementara itu Telkomsel dengan tema bola mengajak pecinta bola untuk menyambut datangnya piala dunia.
Telkomsel dengan konsep piala dunia.
sementara itu XL dan Smartfren dengan booth yang terlihat heboh dengan banyak acara membius para pendatang untuk berebut diskon dan penawaran khusus, terlebih lagi Smartfren yang mengadakan kuis dengan permainan di twitter dan hastag merebutkan banyak hadiah. klik untuk memperbesar gambar.


Lanjut ke Hall FKI, FKI ini berada di hall paling besar JCC terletak di Exhibition Hall A, booth-booth disini di isi oleh brand-brand ternama di indonesia, seperti Lenovo, Acer, Sony, Asus. Acer meyediakan promo untuk laptop serta beberapa handpone Acer Liquid E3, dan Asus menyediakan Asus Zenfone 4 hanya bisa dibeli di FKI&ICS ini Sementara untuk Zenfone 5, dan 6 masih preorder. Tak lupa Juga ada toko Online Lazada.co.id yang menawarkan peorder Motorola Moto G. klik untuk memperbesar gambar.




Demikian Report singkat acara FKI dan ICS 2014, Semoga informasi yang dibutuhkan permirsa dapat terpenuhi, masih banyak kekurangan VG yang harus diperbaiki, dan banyaknya informasi yang harus digali membuat VG menerima kritik dan saran dari permirsa sekalian. Jika ingin melihat lebih banyak, Silahkan datang sebelum pameran ditutup 8 Juni 2014. Terimakasih semoga berguna.
Victoriousgadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar