Minggu, 15 Juni 2014

[first impresion] xiaomi MI3

Lanjut Ngeblog lagi setelah Seminggu tak ada artikel keluar, Kerjaan dikantor yang agak banyak serta perjalanan pulang kantor yang lumayan jauh membuat badan minta istirahat semakin banyak. Oke kali ini VG mau mengulas Smartphone Android Xiaomi MI3 yang sempak VG coba-coba di gelaran ICS awal bulan juni lalu.
Spesifikasi Xiaomi Mi3.(dok pri)
Mengusung Jeoran yang superior Xiaomi Mi3 yang disebut-sebut sebagai iPhone dari Cina mempunyai build quality pun rapi dan sangat jauh dari kesan murahan walaupun posisi harga kadang kurang masuk akal dengan performa yang ditawarkan. Dengan Bandrol perkiraan 4 jutaan dan perkiraan ketersediaan barang sekitar bulan agustus, Xiaomi mi3 sangat layak untuk ditunggu.
Antutu Benchmark menunjukkan performa yang superior. (dok pri)
Dukungan Android Kit Kat, Prosessor kelas Wahid, Qualcomm Snapdragon 800 dengan ram 2 GB jeroan tidak diragukan lagi Kamera 13 MP optik dari Sony Dual flash dari Phillip dan 2MP kamera depan serta batrey 3050 mAh menambah keunggulan dari Smartphone ini. Keseluruhan body casing Unibody membuat kesan kokoh serta mewah. Layar yang di usung pun tak kalah menarik 5 inchi Full-HD 1080p wide screen 16:9 serta design yang tipis tapi tetap nyaman digenggam.
Sayang Antarmuka yang ditawarkan sangat mirip dengan iPhone milik Apple, tidak ada menu seperti Android dari Google, Menu semua terdapat di layar home, sekali lagi persis seperti apple. Satu lagi kekurangan Smartphone ini adalah dukungan koneksi yang masih menggunakan 3G s/d 3,5 G HSDPA+ bukan 4G LTE.

Design Mi 3 yang tipis ini VG mencoba ambil beberapa gambar saat mengenggam Xiaomi Mi3.
Semoga Berguna. VictoriousGadget.
Depan
Belakang
Samping



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar