Sabtu, 07 Juni 2014

[Report 1] Indonesian Celular Show(ICS 2014) & Festifal Komputer indonesia(FKI 2014) JCC Senayan

Tiket Box FKI&ICS 2014 8 loket belum banyak pengunjug
Diadakan di Jakarta Covention Center, Indonesian Celular Show di barengi dengan Festival Komputer indonesia FKI&ICS 2014 mengusung tema digital lifestyle. Jumat 06 Juni sehabis pulang kantor victoriousgadget (VG)  mampir ke acara tersebut, penasaran dengan produk-produk yang diluncurkan pada ajang pameran komuter dan selular terbesar di indonesia tersebut VG mengajak permirsa semua untuk menyimak rangkuman tentang gelaran FKI&ICS 2014.
Setelah memasuki pelataran gedung JCC memang terasa pengunjung tidak terlalu membludak tapi cukup penuh orang yang datang, ini dikarenakan hari jumat adalah masih dalam hari kerja. Pengunjung yang datang biasanya akan sangat membludak ketika memasuki hari sabtu dan minggu dimana pada saat weekend tersebut banyak yang memanfaatkan liburannya bersama keluarga mendatangi Pameran ini.
Tiket masuk jumat dan week end 15.000,- bisa dengan debit BCA.
Tiket masuk hari Senin-Kamis sebesar Rp. 10.000 sedang jumat - minggu Rp. 15.000,- bisa dibayar menggunakan debit BCA. Tiket tersebut merupakan tiket terusan antara FKI dan ICS yang dipisahkan kedalam hall-hall yang terpisah yang berada didalam gedung JCC ini.
Pintu masuk sebelah kanan masuk ke area ICS.
masuk kedalam pintu utama ICS anda akan di sambut dengan Booth milik Erafone disisi kanan dan kiri, dimana didekatnya jg terdapat Booth Okeshop dan Globalteleshop menempati 4 booth besar dalam ruangan sedangkan booth kecil disamping pintu masuk ada Booth Selular, Jabra dan polytron. Dalam hall ini hampir semua booth menawarkan potongan sampai dengan 50% dan promo cicilan 0% dari kartu kredit, ada lelang gadget, dan undian berhadiah saat pembelian ponsel tertentu. klik untuk memperbesar gambar.
 
 
Kemudian hall disebelah kiri ada product baru yang asing didengar tetapi sudah sangat terkenal bagi mereka penggila gadget canggih, Xiaomi/ Mi phone, disebut iPhone asal cina sudah launching 3 produk mereka untuk pasar indonesia yaitu Redmi, RedmiNote dan Smartphone unggulan MI3 yang VG sudah menerbitkan artikel Xiaomi disini
Smartpone asal Cina Xiaomi(iPhone from chinese )
Dan masih banyak lagi rangkuman tentang gelaran FKI&ICS 2014, penasaran? silahkan baca lanjutannya di link bawah ini:
victoriousgadget.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Halo,terimakasih sudah mampir, info untuk makassar hanya diadakan Festival Komputer Indonesia FKI tapi tidak berserta ICS..terimakasih

      Hapus