Rabu, 14 Mei 2014

Motorola Moto E Android Murah Performa Cepat!

Mengunakan antarmuka default google Android Kitkat yang juga ramah untuk low memory android.
 "If you look at the way Android is headed," says Motorola chief of software engineering, Horowitz, "KitKat was intentionally designed to run on lower memory, so the Moto G and Moto E have very long lives ahead of them." The sales pitch from Motorola couldn't be simpler: fast and responsive software, matched by reliable updates, encapsulated in a durable, customizable device.


Moto E akhirnya diluncurkan, smartphone simpel seharga $129 tanpa embel-embel kontrak memang diperuntukkan untuk entry-level android. Motorola sebelumnya telah mengeluarkan model Moto G dengan harga yang lebih mahal $50 dari motorola E sebuah Ponsel android modern and responsive untuk user yang ingin merasakan pengalaman lebih dengan dana yang sangat terbatas. Setelah 6 bulan motorola G sukses menjadi smartphone laris di Mexico and Brasil.

Pasar Motorola G ini telah didiami beberapa brand yang bermain yaitu samsung dengan Galaxy Fame dan Galaxy Young yang hanya memakai Android 4.1. Layar Moto G yang kecil dan prosessor yang lebih lambat tetapi performa Moto G tetap prima, ini dikarenakan penggunaan Pure Android KitKat dari Google dan dipastikan mendapatkan updrade dari Google's operating system.

Tak hanya itu motorola pun menguji Moto E dengan menggunakan Samsung Galaxy S4  dalam hal mengangkat telfon lebih cepat satu detik dan 1,7 detik lebih cepat saat membuka aplikasi kamera, walaupun kamera masih kalah tapi sebanding dengan harga yang ditawarkan.
Bagian belakang Moto G dapat dibuka, terdapat microSD card slot, dan 1 buat slot GSM sim yang mendukung 3,5 G HSDPA+  seperti smartphone motorola lainnya casing bagian belakang ini bisa diganti dan dikustomisasi dengan warna pilihan sesuai selera pengguna.

sumber :  The Verge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar