Selasa, 27 Mei 2014

Android SILVER, Pure Google Android Penantang iPhone!

Rumor beredar! dikabarkan bahwa Android menyiapkan Android dengan ekosistem terbatas Pure Google android, Seperti halnya iPhone dengan ios Apple. Dengan beredarnya rumor ini lalu bagaimana dengan nasib Google Nexus?
Google mencoba membenahi ekosistem yang dimilikinya, ya Google dengan Android OS Terkenal di Dunia, Semua orang sudah tau, Sistem Operasi milik Google yang paling banyak dipakai oleh vendor-vendor pembuat Smartphone. HTC, Motrola, dan yang paling besar Samsung, itu hanya segelintir produsen yang memakai Sistem operasi ini, didunia? Masih banyak produsen pemuat Smartphone yang memakai Google Android.
Android Silver source google
 Kelebihan OpenSource, Easy to custom membuat preangkat ini banyak digemari, oleh vendor maupun pencintanya. Dampaknya, ekosistem yang meluas, setiap vendor harus mengkustom sistem operasi dari versi asli, terlebih lagi jika ada update versi android. Tidak semua perangkat yang menggunakan OS ini mendapat Update, walaupun google terus mengeluarkan update-update dari sistem operasinya. Tidak seperti Iphone dengan IOS nya yang selalu serentak mendapatkan update, Google open source dan open to custom menjadikan, Google kesulitan untuk menjaga ekosistem android, bug yang terjadi, tidak ada update dari vendor, memaksa google harus memutar otak.
Android Silver Premium source google
Ide Google tentang Silver tidak hanya sekedar dukungan service, tetapi juga terhadap produk. Google tidak serta merta hanya berkerja dengan satu vendor penyedia Smartphone saja, tetapi beberapa Produsen. Lalu bagaimana dengan Google Nexus? Rumor yang beredar Google Nexus akan di hentikan, Tetapi Silver adalah Advanced Google Nexus, Google ingin dengan adanya program ini membantu para produsen untuk membuat para pemakainya merasakan kualitas premium Google android dan terjamin mendapat update dari Google. apakah dengan penambahan screens feature dibeberapa Smartphone dengan tagline "powered by Android" tanda segera di mulainya program ini?
Tunggu berita Selanjutnya!
victoriuosgadget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar